Nyobain nggambar pakai smartphone

Beberapa waktu belakangan ini, sedang senang-senangnya menggambar pakai smartphone. Seru sih, hanya saja layarnya kurang lebar. Lebih pas sebenarnya jika menggunakan tablet. Tapi biasanya kualitas layar tablet, tidak sebagus smartphone. Mungkin untuk tablet yang kelas premium baru bisa terasa enaknya.

Seru karena, gambar bisa lebih "seenaknya". Warna tidak terbatas. Model ngga terbatas. Semisal ngga suka tinggal "undo" atau "delete". Bisaaa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan disaat nongkrong di kamar mandi pun pas tiba-tiba ada mood, bisa langsung colak-colek. Tapi "feel" nya tetep lebih dapet disaat mengambar manual di atas kertas. Dan mata dituntut bekerja lebih keras. Smartphone dengan ukuran layar 5,5 inchi cukup lumayan buat dipakai. Hehehhe ya plus-minus lah. 



Jadi, semisal dibandingkan dengan menggambar dengan ms.excell, hmm...beda rasa n sensasi aja kali ya. Seperti makan sate dengan bumbu kacang atau dengan kecap. Sama-sama enak. Sama-sama sate. Duh...jadi laper..padahal lagi bulan puasa :D.

Putut Wireng Pamungkas
@phoetoet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkunjung...
Jika ingin menggunakan konten yang ada di blog ini, jangan lupa disertakan sumbernya yaaa...