Karikatur Buat Pak Pedrini

Saya selalu senang jika diminta untuk membuatkan Karikatur para Bos, disaat mereka sudah berada pada akhir masa tugas. Setidaknya, kalau saya yang belum bisa jalan-jalan ke Perancis, yaaah setidaknya karya karikatur  saya ini bisa nyampe sana. Hehehhehe

Ide karikatur ini bertemakan sesuai dengan para pemesan, yaitu;  Sayonara, kembali dari Jakarta ke Paris. Pak Philippe Pedrini. Digambarkan meninggalkan Jakarta menuju Paris, dengan atribut dan ciri khas ala Pak Pedrini. Setahu saya, Pak Bos yang satu ini selalu tampil nyentrik dengan kumis tebal melintang dan syal yang melingkar di lehernya. Akhirnya saya putuskan menggunakan ikon pesawat terbang kuno, dan dilengkapi helm tempur pilot jaman dulu.

Berikut ini proses dan hasilnya.




Tidak banyak kesulitan, karena Pak Pedrini punya karakter yang kuat. Salah satu hal yang memudahkan dalam proses pembuatan karikatur adalah karakter yang kuat.



Sayonara Pak Phillipe Pedrini. Semoga sehat dan sukses selalu di sana.
Au revoir!


Putut Wireng Pamungkas
@phoetoet

2 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung...
Jika ingin menggunakan konten yang ada di blog ini, jangan lupa disertakan sumbernya yaaa...